Film Decibel Tayang 30 November 2022 di Bioskop Indonesia, Termasuk Kotamu? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

left2

Film Decibel Tayang 30 November 2022 di Bioskop Indonesia, Termasuk Kotamu? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

Film Decibel Tayang 30 November 2022 di Bioskop Indonesia, Termasuk Kotamu? Berikut Informasi Penayangan dan Preview--

REDAKSI.co.id - Selain bertabur visual, film Decibel juga memiliki alur yang terdengar menarik untuk disaksikan. Film Decibel akan tayang 30 November 2022 di bioskop Indonesia, apakah termasuk kotamu? Berikut informasi penayangan dan juga previewnya.

Mengenai jadwal perilisan dari film Korea Selatan terbaru yang bertajuk Decibel ini, telah tayang secara teatrikal sejak 16 November 2022 lalu. Kemudian, bagi yang menantikan film ini tayang di tanah air maka perlu diketahui film Decibel akan tayang 30 November 2022 mendatang di bioskop Indonesia.


Baca juga: Harga Emas Antam Per Gram Hari ini Selasa 22 November 2022, Cek Harga Jual Per Gram

Baca juga: Update Harga Emas di Pegadaian Hari ini Selasa 22 November 2022, Lengkap Segara Ukuran, 1 , 2, 3, hingga 1000 gram

Baca juga: Rincian Bunga Deposito Bank BCA Meroket Hingga 2,10 Persen, Cek Sekarang Juga


×

Film Decibel yang mengusung aksi misteri ini, merupakan besutan dari sutradara Hwang In Ho yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Lee Jin Hoon. Film ini akan banyak mendatang pemeran pria ternama Korea Selatan, dengan bakat akting yang tak perlu ditanyakan lagi.

Diantaranya deretan aktor yang akan terlibat adalah Kim Rae Woon, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, hingga Cha Eun Woo. Makin penasaran dengan cerita film yang diproduksi oleh East Dream Synopex ini? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB