Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 48 Buat Aturan Skema Normal, Apa Itu? Simak Penjelasannya Disini

left2

Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 48 Buat Aturan Skema Normal, Apa Itu? Simak Penjelasannya Disini

karyawan-mohamed_hassan/pixabay-

REDAKSI.co.id - Siapkan Kartu Prakerja hingga Dapat Insentif 4,2 Juta, Pemerintah Jadwalkan Prakerja Tahun 2023 Mendatang. 

Rencananya, prakerja akan dibuka gelombang 48 di tahun 2023 mendatang. Selanjutnya. Hal ini terpantau dalam unggahan instagram @prakerja.go.id. 


Dalam tulisan instagram yang ditulisnya terlihat jika tim dari prakerja memutuskan akan memulai program dengan skema normal yang akan dimulai pada tahun 2023. 

"Rapat Komitmen Cipta Kerja pada Senin 3 Oktober 2022 telah memutuskan beberapa hal penting tentang keberlangsungan Program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja skema normal akan dimulai pada tahun 2023."


×

Para penerima harus bersiap dengan pendaftaran prakerja berikutnya dengan skema normal yang mulai diterapkan pemerintah bagi penerima bantuan. 

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Punya Kriteria Khusus, Apa Saja? Simak Syarat Kartu Prakerja Gelombang 48 November 2022

Baca juga: Kondisi Ekonomi Triwulan 3 2022: Ancaman Infasi, Pesimisme Serta Prospek Cerah di Tengah Gejolak Kondisi Bisnis

Baca juga: Program Baru NETTV November: Drakor Strong Girl Bong Soon, Diary Bahagia, Masa Kini Masak Itu hingga INTM Cycle 3

Kali ini kartu prakerja gelombang berikutnya, mulai menerapkan skema normal dimana penerima bantuan akan fokus dalam peningkatan skill, bantuan biaya pelatihan lebih besar, standar pelatihan ditingkatan, dan variasi bentuk pelatihan bertambah baik secara daring, luring, bauran. 

Syarat prakerja ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB