No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 Sub Indo UNCEN, Ini Informasi Lengkapnya

left2

No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 Sub Indo UNCEN, Ini Informasi Lengkapnya

Isekai Meikyuu de Harem wo--

REDAKSI.co.id - No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 Sub Indo - UPDATE Link Nonton Harem in the Labyrinth of Another World Uncensored Full Eps. Episode terbaru Isekai Meikyuu dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia tayang mulai hari ini Rabu 31 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB. Anime ini memiliki judul bahasa Inggris Harem in the Labyrinth of Another World.

Berikut adalah link nonton Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 subtitle Bahasa Indonesia di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis Harem in the Labyrinth of Another World di artikel ini.


Baca juga: Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Serta Daftar Pemain dan SInopsis Jalan Cerita Episode Awal

Jadwal tayang dari Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 adalah pada Rabu, 31 Agustus 2022 hari ini. Anime Harem in the Labyrinth of Another World ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Streaming trailer episode terbaru


×

Harem in the Labyrinth of Another World atau Isekai Meikyuu de Harem wo adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shachi Sogano dan diilustrasikan oleh Shikidouji. Light novel tersebut diserialkan secara online dari 2011 hingga 2019 di situs web Shōsetsuka ni Nar.

Isekai Meikyo de Haremu o kemudian diakuisisi oleh Shufunotomo, yang telah menerbitkan dua belas volume sejak Desember 2012 di bawah jejak Hero Bunko mereka.

Sebuah adaptasi manga dengan seni oleh Issei Hyōju telah diserialkan di majalah manga shōnen Kadokawa Shoten, Monthly Shōnen Ace sejak April 2017. 

Adaptasi serial televisi anime diumumkan pada 10 Desember 2020. Diproduksi oleh studio Passione, anime  Isekai Meikyo de Haremu o ini disutradarai oleh Naoyuki Tatsuwa, dengan skrip ditulis oleh Kurasumi Sunayama, desain karakter ditangani oleh Makoto Uno, dan musiknya dikomposisi oleh Tomoki Kikuya.

Baca juga: Link Download Nonton Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 SUB Indo No Sensor, Anime Harem in the Labyrinth of Another World Bukan Anoboy Gomunime StudioFilm21

Serial ini ditayangkan perdana pada 6 Juli 2022, di AT-X dan jaringan lainnya. Lagu tema pembuka "Oath" dibawakan oleh Shiori Mikami, sedangkan lagu tema penutup "Shinshi no Torihiki 60-Man Naal" dibawakan oleh Taku Yashiro dan Kenta Miyake.

Sinopsis Anime Isekai Meikyo de Haremu o 

Merasa kesulitan dalam masalah hidup dan bergaul dengan masyarakat, siswa SMA bernama Michio Kaga tengah menjelajah di Internet saat ia tak sengaja menemukan situs web yang aneh.

Sinopsis dan link nonton anime Isekai Meikyuu de Harem wo dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB