Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland

left2

Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland

Shanks One Piece RED--

REDAKSI.co.id - Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland. Makin tak sabar dengan penayangan para pasukan bajak laut topi jerami, lantas film One Piece: Red (2022) kapan tayang di Indonesia? Cel jadwal rilis dan juga preview nonton trailer resminya di sini.

Baca juga: No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 Sub Indo UNCEN, Ini Informasi Lengkapnya


Baca juga: Viral Trend Medusa TikTok, Kisah Tragis Medusa yang Diperkosa Poseidon hingga Simbol Perlawanan Terhadap Patriarki

Baca juga: Sinetron Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV, Dibintangi Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy - SEGERA TAYANG

Jadwal perilisan dari One Piece Film: Red adalah pada sejak 6 Agustus 2022 lalu di Jepang, sebagai penanda atas peringatan Episode 1000 dari One Piece. Kemudian disusul penayangan di Perancis sejak 10 Agustus 2022 lalu di Taiwan pada 19 Agustus 2022.


×

Jadwal dan Harga Tiket Fans Screening One Piece Film Red di Indonesia, Berikut Tanggal dan Cara Belinya  Melalui unggahan akun Instagram resmi CGV, film One Piece: Red akan tayang di Indonesia pada 21 September 2022 mendatang.

ONE PIECE FILM: RED. Tayang mulai 21 SEPTEMBER 2022 di CGV! Ready Nakama?” tulis @cgv.id dikutip Sinergianews.com, Senin (29/8/2022).

Dilansir Sinergianews dari CGV, poster untuk film One Piece Film: Red terdapat informasi yang tertulis: Ini adalah kisah dari sisi lain kehidupan Yonko Shanks.

Baca juga: Salurkan Fasilitas Kredit Rp 737 Miliar, Grup Modalku Gandeng HSBC Dukung Pertumbuhan UMKM Asia Tenggara

Di pojok kanan bawah poster tertulis bahwa fan screening di Indonesia akan berlangsung pada September 2022.

Untuk informasi jadwal fans Screening One Piece Film Red akan digelar pada 17 dan 18 September 2022.

Fans Screening One Piece Film Red hanya akan digelar di satu tempat yakni di CGV Central Park, Jakarta.

Para nakama bisa membeli tiket Fans Screening dengan harga Rp. 860.000, dimana harga itu sudah termasuk dengan mercendhise ekslusif One Piece Film Red.

Baca juga: Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap dan Misteri Keluarga Fearland

Khusus untuk Fans Screening berikut beberapa merchandise tersebut ialah: 1 set Acrylic stand, 1 buah T-Shirt, 3 hologram Can Badges, 2 Japan Import Chracter Card set, 2 buah poster A2.

Untuk pembelian tiket sudah bisa dipesan mulai hari Senin, 29 Agustus 2022.

Beberapa negara juga mencantumkan One Piece Film: Red, ke dalam daftar penayangan di Musim Gugur 2022, seperti US, Kanada, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Inggris, dan Jerman. Mengenai penayangan di bioskop Indonesia, One Piece Film: Red akan hadir pada 16 - 18 September 2022 secara fan screening di CGV dan Cinepolis. Perilisan One Piece Film: Red di Indonesia diumukan langsung diakun Twitter CBI Pictures.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan One Piece Film: Red, membutuhkan link nontonnya. Maka nantikan saja penayangannya perdana di bioskop tanah air sesuai jadwalnya, dan temukan keseruan dari petualangan bajak laut.

One Piece Film: Red atau dalam romanisasi Wan Pīsu Firumu Reddo merupakan salah satu tayangan layar lebar anime besutand dari Gorō Taniguchi dengan alur yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. perlu diketahui juga jika anime dengan karakter khas Luffy ini, diproduseri oleh Eiichiro Oda.

Fakta menarik dalam film ini akan kembali melibatkan karakter Shanks, si bajak laut rambut merah dan juga akan melibatkan seorang karakter wanita baru yang bernama Uta. Siapa itu Uta? Simak informasi terkait Uta setelah ini di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB