Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Simak Aturan Baru Kartu Prakerja, Mulai Berlaku Tahun Depan

left2

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Simak Aturan Baru Kartu Prakerja, Mulai Berlaku Tahun Depan

[email protected]/instagram-

REDAKSI.co.id - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Simak Aturan Baru Kartu Prakerja, Mulai Berlaku Tahun Depan. 

Kali ini kartu prakerja gelombang berikutnya, mulai menerapkan skema normal dimana penerima bantuan akan fokus dalam peningkatan skill, bantuan biaya pelatihan lebih besar, standar pelatihan ditingkatan, dan variasi bentuk pelatihan bertambah baik secara daring, luring, bauran. 


Para penerima harus bersiap dengan pendaftaran prakerja berikutnya dengan skema normal yang mulai diterapkan pemerintah bagi penerima bantuan. 

Baca juga: Sepakat Hadapi Ancaman Resesi 2023, Pemerintah hingga Pelaku Industri Fintech, Bersama Perkuat Ekosistem Keuangan Digital

Baca juga: Ciri-Ciri Pinjol Legal dan Ilegal, Catat Perbedaanya Agar Tak Terjerumus Lubang Pinjol


×

Baca juga: Keunggulan Jet Tempur KF-21 Boramae, Hasil Kerjasama Indonesia dan Korsel, Dilengkapi Sistem Radar Active Electronically Scaned Array (AESA)

Rencananya, prakerja akan dibuka gelombang 48 di tahun 2023 mendatang. Selanjutnya. Hal ini terpantau dalam unggahan instagram @prakerja.go.id. 

Dalam tulisan instagram yang ditulisnya terlihat jika tim dari prakerja memutuskan akan memulai program dengan skema normal yang akan dimulai pada tahun 2023. 

"Rapat Komitmen Cipta Kerja pada Senin 3 Oktober 2022 telah memutuskan beberapa hal penting tentang keberlangsungan Program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja skema normal akan dimulai pada tahun 2023."

Syarat prakerja ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB