Update Terbaru Harga BBM VIVO dan Shell hingga Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Hari ini Kamis 17 November 2022

left2

Update Terbaru Harga BBM VIVO dan Shell hingga Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Hari ini Kamis 17 November 2022

Update Terbaru Harga BBM VIVO dan Shell hingga Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Hari ini Kamis 17 November 2022-andreas160578/pixabay-

REDAKSI.co.id -Update Terbaru Harga BBM VIVO dan Shell hingga Harga Pertalite, Pertamax dan Solar Hari ini Kamis 17 November 2022.

Update Terbaru Harga Pertalite Hari ini Kamis 17 November 2022, Ada Pertamax, Solar hingga Harga BBM VIVO dan Shell, Terlengkap!


Terlampir update harga BBM hari ini, Kamis 17 November 2022, Pertalite, Pertamax dan Solar lengkapp dengan harga BBM Shell dan VIVO.

Masyarakat kini bisa bernafas lega karena kini Pertamina telah mengumumkan update terbaru harga BBM bersubsidi antara lain Pertalite, Pertamax dan Solar.

Harga BBM bersubsidi tetap stabil, menurut situs My Pertamina. Pertamina, Pertalite, Pertamax dan Solar tidak mengalami kenaikan maupun penurunan yang signifikan.


×

Baca juga: PROFIL Biodata Felichia Huang Pembasket Handal Mahasiswi UPH, Meninggal dalam Kecelakaan Berikut Perjalanan Karir dan Sepakterjangnya dalam Dunia Basket

Baca juga: Info Terbaru! Kapan BLT BBM, Bansos Sembako, BPNT hingga PKH Cair Lagi? Cek Tanggal dan Cek Penerima Bansos Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Baca juga: Jadwal Pencairan Bansos BLT BBM, PKH, Sembako, hingga BPNT, Cek Penerima Bansos di Akhir Tahun

Bahan bakar jenis ini merupakan bahan bakar utama bagi masyarakat Indonesia karena ketiga jenis bahan bakar tersebut paling banyak digunakan.

Berbeda dengan harga BBM bersubsidi, harga BBM nonsubsidi mengalami perubahan. Perubahan nonsubsidi ini berlaku untuk jenis BBM Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Simak harga BBM Subsidi terbaru lengkap dengan harga BBM VIVO hingga Shell, cek pada halaman berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU