Cek Sekarang Tanggal Prakerja Gelombang TERBARU! Simak Jadwal Terbaru dan Syarat Kartu Prakerja

left2

Cek Sekarang Tanggal Prakerja Gelombang TERBARU! Simak Jadwal Terbaru dan Syarat Kartu Prakerja

uang - Mufid Majnun/unplash-

REDAKSI.co.id - Cek Sekarang Tanggal Prakerja Gelombang 48! Simak Jadwal Terbaru dan Syarat Kartu Prakerja. 

Bagi Anda harus melakukan segera melakukan persiapan kartu prakerja gelombang 48 yang akan segera dilangsungkan pada tahun 2023. Jelang prakerja 23 Anda akan disiapkan dengan berbagai kegiatan intensif untuk memaksimalkan potensi Anda. 


Namun sebelumnya, Anda harus mengecek kembali apakah Anda masuk dalam kategori yang sesuai dengan pemilihan kartu prakerja gelombang 48. 

Baca juga: Kronologi Pelajar Tendang Nenek Viral Tiktok, Kini Harus Gigit Jari Lantaran Wajib Tanggung Jawab Perbuatannya, 6 Pelaku Diringkus

Baca juga: Perdagangan Manusia di Pasuruan, 18 Wanita Disekap Dijual Mulai Rp 700 Ribu, Tim Jatanras Bongkar Markas Human Trafficking di Gempol Pasuruan


×

Baca juga: UPDATE Harga Pertalite Hari ini Minggu 20 November 2022, di Seluruh Wilayah Indonesia

Bagi Anda yang hendak persiapan untuk menyiapkan diri kartu prakerja gelombang 48. Persiapan diri Anda untuk pembukaan kartu prakerja yang akan segera dibuka sebentar lagi. Jadwal yang sudah ditentukan menunjukkan bahwa kartu prakerja akan dibuka spada tahun 2023. 

"Rapat Komitmen Cipta Kerja pada Senin 3 Oktober 2022 telah memutuskan beberapa hal penting tentang keberlangsungan Program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja skema normal akan dimulai pada tahun 2023."

Syarat prakerja ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB