Download Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Spoiler Reincarnated as a Sword Eps 10

left2

Download Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Spoiler Reincarnated as a Sword Eps 10

--

Tensei Shitara Ken Deshita adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. Serial ini telah menerima adaptasi manga oleh Tomowo Maruyama, diterbitkan oleh Gentosha, serta manga spin-off oleh Hinako Inoue, diterbitkan oleh Micro Magazine. Adaptasi serial televisi anime oleh C2C tayang perdana pada 28 September 2022.

Sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan pada volume kedua belas dari novel ringan pada 24 September 2021.


Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Tensei Shitara Ken Deshita" oleh Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "more<STRONGLY" oleh Maon Kurosaki.

Sinopsis Anime Tensei Shitara Ken Deshita

Beberapa protagonis isekai bereinkarnasi sebagai prajurit yang kuat atau penyihir yang terampil, tetapi protagonis kita terlahir kembali di kehidupan lain sebagai pedang hidup!


×

Setelah meninggal karena kecelakaan mobil, protagonis kita bereinkarnasi di isekai sebagai pedang tanpa mengingat namanya, meskipun ia mengingat segala sesuatu yang lain dari kehidupan sebelumnya.

Memulai perjalanannya usai reinkarnasi di tengah hutan yang penuh binatang buas, dia bertemu dengan seorang gadis yang terluka yang tengah melarikan diri dari pedagang budak.

Informasi selengkapnya tentang sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB