Lagi Tayang Lanjutan Suami Pengganti Selasa, 29 November Episode 265 di ANTV: Terbukti Justin Dalang Dibalik Kematian Sonya

left2

Lagi Tayang Lanjutan Suami Pengganti Selasa, 29 November Episode 265 di ANTV: Terbukti Justin Dalang Dibalik Kematian Sonya

Lagi Tayang Lanjutan Suami Pengganti Selasa, 29 November Episode 265 di ANTV: Terbukti Justin Dalang Dibalik Kematian Sonya -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 265

Episode kali ini Hingga pada keesokan harinya Justin bilang kepada Ariana kalau tadi malam ia sangat memikirkan Ariana. Namun sayang saat Justin ingin menelepon Ariana ia mendapati Nomor Ariana sedang berada dalam panggilan lain.

Justin memberitahu Celine bahwa kematian ibundanya Sonya masih berhubungan dengan Yuna. Sementara Yuna marah besar pada suaminya karena takut jika Celine tau Sonya pernah memberikan uang pada mereka.


Sedangkan Kusuma rupanya mendengar percakapan Saka dan Ariana. Ia kembali bertemu dengan Saka dan langsung bilang kepada Saka kalau ia harus berhati-hati agar tidak berniat untuk tidak mengganggu Pernikahan Ariana dan Justin.

Saka kembali bertanya kepada Ariana tentang Rencana Pernikahannya dengan Justin. Rupanya Ariana sendiri masih belum bisa menerima Justin. Sementara Justin sendiri tiba-tiba bilang kepada Ariana tentang pembatalan pernikahan dan menyinggung nama Dita.

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.


×

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.

Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Sisil menampar Dita di depan Dion karena ia kesal Dita berani mengirim bunga Kamboja kepada Bos nya yaitu Ariana. Sementara itu Saka melaporkan kepada polisi kalau ia sudah bertemu dengan pria bertopeng yang diduga menjadi pembunuh Sonya.

Baca juga: Bintang Samudera Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 67 di ANTV: Keberadaan Andra Buat Hubungan Nagita-Bintang Semakin Renggang

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Senin, 28 November Episode 264 di ANTV: Terungkap Pria Pembunuh Sonya Ternyata adalah…

Baca juga: CEK Kode Biss Key Kroasia vs Kanada dan Link Nonton Piala Dunia 2022 Malam ini Minggu 27 November 2022

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB