Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo Streaming TV ASAHI Hari Ini, Minggu 4 Desember 2022

left2

Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo Streaming TV ASAHI Hari Ini, Minggu 4 Desember 2022

Kamen Rider Geats--

REDAKSI.co.id - Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo Streaming TV ASAHI Hari Ini, Minggu 4 Desember 2022.

Kamen Rider Geats, adalalah satu satu tayangan drama serial heroik asal Jepang yang memiliki banyak penggemar. Simak di sini sinopsis dari serial Kamen Rider Geats, sudah tayang di TV Asahi tentang permainan Desire Grand Prix.


Baca juga: GAS NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo, BTTH 5 Eps 21 Makin Seru dan Mwnarik Link Streaming WeTV

Baca juga: LINK Baca Lookism 425 Bahasa Indonesia: Pertarungan Penentuan, Park Hyungseok Siap Hancurkan Ilhaehwe

Baca juga: Aksi Seru Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 9 SUB Indo, Cek Penayangan dan Streaming The Eminence in Shadow


×

Baca juga: LINK Nonton Drama China Lighter and Princess Episode 32 SUB Indo - Streaming Update Terbaru Ada Disini

Kamen Rider Geats merupakan entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider dari Toei Company. Penayangan perdana dari series Kamen Rider Geats adalah sejak 4 September 2022 lalu, dan kini serial heroik ini sudah berada di episode 4 yang tayang pada hari ini Minggu, 25 September 2022 di TV Asahi.

Jadwal update dari Kamen Rider Geats adalah setiap minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Sinopsis jalan cerita Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB