Sinopsis Lengkap Serial IMLIE, Drama India dengan Kisah Insiden Pernikahan Paksa

left2

Sinopsis Lengkap Serial IMLIE, Drama India dengan Kisah Insiden Pernikahan Paksa

Sinopsis Imlie Drama India--

Suatu hari, Imlie bertemu dengan seorang pria bernama Adi (diperankan oleh Gashmeer Mahajani) yang berprofesi sebagai jurnalis di Delhi.

Adi pergi ke Desa Pagdandia dengan tujuan ingin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang revolusioner, bukan pemberontak.


Saat Imlie bertemu dengan Adi, ia ingin membantu pria itu. Namun sayangnya, mereka terjebak hujan di sebuah gubuk yang mengharuskan mereka bermalam di sana.

Keesokan harinya, penduduk desa menemukan Imlie dan Adi berdua di gubuk dan menuduh mereka telah menghabiskan malam berdua.

Karena adanya aturan tersebut, mereka berdua dipaksa untuk menikah, namun hal itu ditentang keras oleh Adi. Ia bahkan lebih baik mati daripada harus menikah.


×

Berbeda dengan Imlie, ia menyutujui pernikahan paksa tersebut untuk menyelamatkan Adi. Imlie bertahan dengan keyakinannya untuk menikah semata-mata hanya agar Adi tidak dibunuh oleh penduduk desa.

Setelah menikah, mereka berdua pergi ke Delhi. Namun, ternyata Adi memperlakukan Imlie dengan sangat buruk.

Imlie harus menghadapi banyak rintangan dan penghinaan, termasuk dari Adi sendiri. Namun, dengan tekad yang kuat dan hati yang penuh kasih, Imlie berjuang untuk membuktikan cintanya pada Adi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB