LINK Video DJ Kendari Durasi 6 Menit Tanpa Sensor Menyebar di Grup WA, Isinya Bikin Geger Masyarakat

left2

LINK Video DJ Kendari Durasi 6 Menit Tanpa Sensor Menyebar di Grup WA, Isinya Bikin Geger Masyarakat

Video--

Dilansir oleh PUBLICAPOS dari Sindonews.com pada Jumat, 17 Maret 2023, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman menyatakan bahwa "Video itu sengaja dibuat oleh pelaku yang merupakan seorang disc jockey (DJ) di salah satu THM di Kota Kendari."

Menurut keterangan dari sumber yang terpercaya, video yang menampilkan adegan yang tidak senonoh tersebut merupakan dokumentasi pribadi dari pasangan suami istri yang telah menikah secara siri pada bulan Januari tahun 2023.


Meskipun demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang menyebarluaskan video tersebut, yang telah menimbulkan kekhawatiran di masyarakat Kota Kendari.

Pelaku mengakui bahwa video tersebut dibuat pada awal bulan Februari lalu dan menyebar setelah menjual ponselnya kepada seseorang melalui media sosial Facebook.

Namun, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kronologi kejadian dan mencari tahu apakah ada pihak lain yang turut terlibat dalam penyebaran video tersebut.


×

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB