Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indonesia - Streaming Download Donghua Soul Land Episode Terbaru

left2

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indonesia - Streaming Download Donghua Soul Land Episode Terbaru

Soul Land--

Sinopsis Donghua 'Soul Land' Dunia Roh:

Kisah ini bermul pada seorang Murid luar klan Tang, ia adalah Tang San. Dimana dirinya secara diam-diam mencoba untuk mempelajari kekuatan terbesar sekte tersebut, hingga dirinya harus mencoba menghabiskan seluruh hidupnya pada Sekte Luar Tang tersebut.

Ia mendedikasikam dirinua untuk penciptaan dan juga penguasaan dari senjata yang tersembunyi tersebut, dan terjun dari jurang hanya demi membuktikan akan ketulusan niatnya. Sampai suatu ketika atas niatnya yang masih berlangsung, dan ia menuri ilmu rahasia Sekte itu.


Hanya untuk mencapai puncak seni yang ia tuju, maka jalan keluar satu-satunya atas tindakannya saat ini adalah kematian. Namun, usai menenggelamkan diri dari Puncak Neraka yang sangat amat mematikan tersebut. Tang San, hadir kembali dengan identitas diri yang berbeda,

Yang mana dirinya memasuki suatu semesta yang terdapat dunia roh, yang berpenghuni serupa dengan ksatria. Tang San lahir kembali, dalam dunia yang berbeda dari sebelumnya dan dunia itu di sebut dengan Douluo Dalu. Dunia roh itu tentu saja, dihuni oleh para roh yang memiliki tujuan.


×
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB