SUDAH RILIS!? Link Nonton Tensuru The Movie, Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen Secara Legal di Sini

left2

SUDAH RILIS!? Link Nonton Tensuru The Movie, Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen Secara Legal di Sini

Tensuru The Movie, Tensei Shitara Slime Datta Ken: Movie Guren no Kizuna Hen--

Sinopsis Tensura The Movie (2023)

Tensura The Movie (2023) adalah film anime yang berlatar di Raja, sebuah negara kecil di barat negara Tempest.

Film ini menceritakan Rimuru dan teman-temannya yang terlibat dalam konspirasi kuno yang melibatkan kekuatan seorang gadis misterius.


Ketika cerita dimulai, Rimuru dan komandan Tempest, Benimaru bertemu dengan ogre lain yang selamat dari kehancuran.

Ogre tersebut bernama Hiiros, dan merupakan salah satu dari bangsa ogre yang masih ada, dan juga menjadi kakak angkat bagi Benimaru.

Hiiro meminta bantuan Rimuru untuk menyelamatkan negara kecil bernama Raja, yang dipimpin oleh ratu bernama Towa. Hiiro berjanji akan melayani ratu yang baik hati dan lucu.


×

Rimuru dan teman-temannya berangkat ke Raja untuk membantu negara tersebut, dan menemukan konspirasi kuno yang mengancam negara Raja.

Mereka juga bertemu dengan gadis misterius yang memiliki kekuatan yang sangat kuat, dan mengungkap rahasia di balik keberadaannya.

Untuk menonton Tensura The Movie (2023), Anda dapat mencarinya di bioskop-bioskop terdekat atau menontonnya melalui platform streaming online yang menyediakan film tersebut. Film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman seru bagi para penggemar Tensura.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB