Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo Gratis, Cukup Klik Link di Sini dan Streaming Episode Terakhirnya

left2

Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo Gratis, Cukup Klik Link di Sini dan Streaming Episode Terakhirnya

Isekai Nonbiri Nouka--

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode Terbaru

Pada Jumat pekan lalu, tanggal 17 Maret 2023, dirilis episode sebelas anime Isekai Nonbiri Nouka berjudul "Everyday Life and the Progenitor".

Episode ini menunjukkan bahwa kehamilan Rurushi Ru berjalan lancar, meskipun ia tidak dapat melakukan perubahan wujud karena kehamilan tersebut. Namun, Rurushi Ru tetap menjaga kehamilannya dan bekerja di kebun.


Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 4 5 6 7 8 SUB INDO

Baca juga: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo, BTTH 5 Eps 36 Makin Seru dan Menarik Link Streaming WeTV

Pada episode ini, Hiraku bangun terlambat agar para pelayan bisa tidur lebih lama. Desa Hiraku semakin berkembang dengan pertambahan penduduk dan lahan yang dibuka Hiraku.


×

Kegiatan sarapan pun dibagi menjadi tiga kloter, dengan Hiraku, para pelayan, dan penduduk lainnya termasuk dalam kloter tersebut.

Hiraku mengetahui sifat-sifat penduduk desanya berdasarkan ras mereka, seperti malaikat yang sangat sopan dan bertanggung jawab saat bertugas, namun menjadi malas ketika tidak bertugas.

Elf khawatir pasokan makanan akan cepat habis, sedangkan para beastmen mengira akan diusir dari desa jika harus makan setiap hari. Para dwarf selalu fokus membuat alkohol kualitas tinggi.

Hiraku memperindah desa dengan menanam bunga dan membantu membuat perlengkapan bagi penduduk desa, serta bergabung dalam pelatihan militer meski merasa tidak perlu.

Pada episode ini, para pelayan membuat menu makan malam untuk Hiraku meski hanya bisa menjamin sekitar 20% rasa makanannya enak.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indonesia - Streaming Download Donghua Soul Land Episode Terbaru

Baca juga: LINK Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo - Link Streaming Legal Netflix BStation

Yuuri mengirim surat pada Hiraku untuk meminta lebih banyak pakaian yang dibuat Zabuton. Sedangkan, Vargryfe, leluhur Rurushi Ru yang berusia 4.000 tahun, datang ke desa Hiraku dan tertarik pada patung dewa di Desa Pohon Besar.

Namun, Hiraku tidak memperbolehkannya dan membuat patung dewa baru untuk Vargryfe.

Vargryfe memberikan hadiah berupa piano mewah untuk kehamilan Rurushi Ru, dan tiga gadis bangsawan dari Kerajaan Iblis meminta Hiraku membelikan piano yang dibeli dari Michael.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB