Mainkan Royal Domino dan Nikmati Beragam Hadiah Menariknya!

left2

Mainkan Royal Domino dan Nikmati Beragam Hadiah Menariknya!

royal domino--

Mainkan Royal Domino dan Nikmati Beragam Hadiah Menariknya – Saat ini permainan kartu online bukan lagi sebuah hal yang asing. Banyak aplikasi kartu online yang saat ini sudah mempunyai total undahan yang sangat tinggi.

Beberapa diantaranya merupakan game yang baru saja rilis, seperti aplikasi yang akan kita bahas saat ini. Walaupun aplikasi ini dapat dikatakan aplikasi baru, namun total pengunduhan lebih dari satu juta orang.

Royal Domino merupakan aplikasi untuk bermainan kartu online yang akan mempermudah pengguna untuk bermain domino atau jenis kartu yang lainnya. Sebelum membahas lebih dalam alangkah baiknya anda mengenal seputar aplikasi Royal Domino ini.


Royal Domino berasal dari developer yang bernama HIGOGAME PTE LTD yang awal dirilis pada tanggal 29 Januari Tahun 2021 silam. Yang berarti usia aplikasi ini baru berumur 3 tahun. Namun meski dapat dikatakan aplikasi baru, aplikasi ini sudah berhasil menarik banyak perhatian para pecinta permainan domino.

Terutama pecinta domino di Indonesia, yang semakin menyukai aplikasi ini. Sudah 1.000.000 lebih orang menggunakan pembaruan aplikasi yakni versi 6. Permainan ini terus meningkatkan fitur fitur agar pemain merasa nyaman bermain di aplikasi ini.

Meski demikian aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak besar dan dapat dikatakan aplikasi yang ringan. Ukuran aplikasi ini hanya sebesar 35 MB saja.


×


royal domino||

Alasan Memainkan Royal Domino

Terdapat beberapa alasan yang mendasari banyaknya peminat aplikasi ini terutama pengguna yang berasal dari Indonesia. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa alasan mengapa anda harus memainkan Royal Domino.

  1. Banyaknya Pilihan Untuk Login

Terdapat 3 pilihan yang dapat anda pilih untuk melakukan login di aplikasi ini. Salah satu yang rekomendasi adalah penggunaan facebook untuk login ke dalam aplikasi Royal Domino. Dengan login menggunakan facebook anda akan mendapatkan chip hingga 8.500.000.

Dan anda juga akan mendapatkan Rp yang dapat anda gunakan untuk pembayaran premium. Rp juga dapat digunakan untuk membeli chip.

  1. Memiliki Banyak Sekali Jenis Permainan

Terdapat 17 aplikasi yang dapat anda mainkan hanya dalam satu aplikasi saja. Itu berari anda tidak memerlukan aplikasi lain untuk bermain beberapa game lainnya. Degan begitu anda dapat menghemat penyimpanan yang ada di smartphone anda.

Permainan tersebut antara lain:

  • Domino
  • Duocai Pro
  • Fish Hunting
  • Texas
  • Remi
  • Airplane
  • Gates of Olympus
  • Duo Fu Duo
  • QiuQiu

Dan masih banyak lagi permainan yang lainnya. Pastinya permainan ini dapat anda mainkan dengan gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

  1. Bonus

Anda akan mendapatkan banyak sekali bonus yang sangat mudah untuk anda dapatkan. Bonus ini akan anda dapatkan setiap hari dengan nominal yang cukup besar. Setidaknya anda akan diberikan 1 juta chip dalam sehari.

Dan setelah seminggu anda melakukan login berturut turut, anda akan mendapatkan bonus dengan nominal yang besar daripada hadiah hariannya.

  1. Fitur VIP Royal Domino

Terdapat beberapa level untuk menjadi anggota VIP yang akan anda dapatkan di aplikasi ini. Dimana setiap levelnya mempunyai keuntungan yang beragam sesuai dengan tingkat levelnya. Dengan membuka fitur ini anda juga akan mendapatkan bingkai VIP secara cuma cuma. Anda akan mendapatkan melalui event atau menggunakan RP.

Itulah artikel seputar royal domino yang dapat kami rangkum khusus untuk anda. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda seputar dunia domino.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB