Cara Jadi Member VIP di Game Royal Domino

left2

Cara Jadi Member VIP di Game Royal Domino

royal domino--

Royal Domino game yang sangat direkomendasikan untuk pengguna smartphone. Pilihan permainan slot, domino dan permainan kartunya sangat beragam sehingga kamu takkan bosan. Sama halnya dengan gim lain, kamu harus bermain terus-menerus dan berusaha meningkatkan level.

Di Royal Domino ada beberapa tingkatan level salah satunya VIP. Karena namanya VIP, itu berarti benefit yang akan kamu dapat semakin banyak dibanding level biasa. Namun, untuk menjadi member VIP ini ada syarat yang harus kamu lakukan yaitu bermain terus hingga mencapai level ini atau melakukan top up agar lebih cepat naik.

 


Paket VIP Royal Domino dan Keuntungannya

Agar bisa menjadi anggota VIP, kamu bisa mencoba top up dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000 saja. Ada pula promo terbatas untuk VIP 2 seharga Rp 30.000 yang bisa kamu coba. Tentu, keuntungan yang diberikan pun berbeda antara level VIP satu dengan lainnya.


royal domino||


×

Ketika menjadi VIP kamu bisa bebas mengirimkan chips kepada pengguna lain. Pastinya ada limit harian pengiriman chips yang harus dipatuhi juga. Kamu juga bisa mendapat lebih banyak hadiah yang dapat diklaim secara otomatis.

 

Tutorial Top Up Level VIP Royal Domino

Rasa penasaran menjadi member VIP mungkin dirasakan banyak pemain Royal Domino, tapi mereka tidak begitu paham bagaimana cara melakukannya agar cepat naik level tersebut. Adapun untuk tutorial yang paling mudah adalah sebagai berikut!

 

  1. Buka aplikasi Royal Domino yang terpasang di ponsel kamu.
  2. Pilih menu yang bertuliskan VIP.
  3. Pilih VIP 1 dan tekan menu Top Up.
  4. Klik tombol dengan tulisan 10.000 dan kamu akan diarahkan ke metode pembayaran.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, misalnya melalui aplikasi DANA.
  6. Setelah itu kamu akan diarahkan ke aplikasi dan masukkan nomor telepon DANA.
  7. Ikuti instruksinya seperti mengisi nominal paket VIP, mengetikkan pin DANA dan selesai.

 

Metode Pembayaran di Royal Domino

Jika Anda ingin top up VIP, ada beragam metode pembayaran yang khusus disediakan mulai dari e-wallet sampai pulsa. Kamu bisa memilih ingin top up dengan aplikasi DANA, OVO atau Go-pay sekalipun. Bahkan ada scan QRIS juga bila pengguna memilikinya.

 

Bagi yang tidak memiliki aplikasi e-wallet seperti di atas maka masih bisa menggunakan metode pembayaran lewat pulsa. Mulai dari nomor Indosat, Tri, Telkomsel semua sudah disediakan dan pemain tinggal mengikuti sesuai instruksi saja.

 

Harga VIP yang sangat terjangkau ini bertujuan agar pemain tidak terbebani. Saat ini gim domino hingga slot menjadi semakin populer hingga ke seluruh dunia. Berbeda dengan zaman dulu yang aksesnya sangat susah dan butuh waktu serta biaya lebih besar untuk memainkannya.

 

Berbagai macam promo menarik juga dihadirkan oleh Royal Domino bagi pemain yang ingin mendapatkan bonus. Adanya bonus bervariasi tersebut diharapkan dapat membuat pemain merasa betah. Jadi, tak usah khawatir dan segera download game Royal Domino sekarang juga!

 

 

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB