Air New Zealand Buka Rute Langsung dari Bali ke Auckland, Selandia Baru Sepanjang Tahun

left2

Air New Zealand Buka Rute Langsung dari Bali ke Auckland, Selandia Baru Sepanjang Tahun

Air New Zealand--

Menjelang libur tengah tahun, sejumlah maskapai luar negeri, termasuk Air New Zealand, menawarkan promo menarik. Maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru ini memperkenalkan penerbangan sepanjang tahun ke salah satu destinasi liburan paling indah di dunia berkat perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand.

Perluasan layanan ini memungkinkan wisatawan untuk mengunjungi destinasi tersebut di berbagai musim untuk pertama kalinya. Untuk merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru mulai dari Rp11.389.500.


Imogen Thornton, Kepala Regional Air New Zealand untuk Asia Selatan dan Tenggara, menyatakan bahwa opsi penerbangan sepanjang tahun ini menunjukkan popularitas Selandia Baru sebagai destinasi wisata favorit.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara November dan Februari, wisatawan kini memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan menikmati semua keindahan yang ditawarkan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Cantika pada Jumat, 7 Juni 2024.

Wisatawan dapat terbang langsung dari Bali ke Auckland kapan saja sepanjang tahun, sehingga memungkinkan mereka menikmati seni, budaya, atau perjalanan darat yang indah di seluruh negeri. Mereka juga dapat terhubung ke 19 destinasi domestik Air New Zealand lainnya di luar Auckland untuk menjelajahi seluruh Selandia Baru.


×

Informasi mengenai jadwal penerbangan Air New Zealand ke Auckland:

  • April hingga akhir Oktober: lima hingga tujuh penerbangan per minggu
  • November hingga pertengahan Februari: tiga penerbangan per minggu
  • Pertengahan Februari hingga akhir Maret: dua penerbangan per minggu

Penawaran ini berlaku mulai Jumat, 7 Juni hingga Minggu tengah malam, 23 Juni 2024, kecuali jika stok habis terlebih dahulu. Ketersediaan kursi terbatas dan tidak tersedia untuk semua penerbangan dan tanggal. Periode perjalanan bervariasi antara Agustus 2024 dan Maret 2025.

Air New Zealand adalah maskapai penerbangan kelas dunia yang berfokus pada menghubungkan Selandia Baru dengan dunia. Sebagai maskapai utama Selandia Baru, Air New Zealand telah memenangkan berbagai penghargaan dan memiliki sertifikasi atas jaminan keselamatan, dengan produk onboard serta pengalaman layanan khas Kiwi yang diberikan kepada penumpang. Jaringan Air New Zealand memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke lebih dari 20 tujuan domestik.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU