Dyson V15 Detect, Penghisap Debu Nir Kabel Berdaya Hisap 240AW Hadir di Indonesia

left2

Dyson V15 Detect, Penghisap Debu Nir Kabel Berdaya Hisap 240AW Hadir di Indonesia

Penyedot debu--

Pet Groom Tool Dyson telah dirancang untuk membersihkan rambut, ketombe dan serpihan kulit mati yang berukuran mikroskopis dari hewan peliharaan secara instan. Alat ini pun kompatibel untuk digunakan pada produk penghisap debu tanpa kabel Dyson lainnya.

Alat ini memiliki 364 sisir yang dipasang pada sudut kemiringan 35 derajat dan dapat dipasang langsung ke bagian utama mesin, maupun dengan menggunakan selang pemanjang. Sisirnya dapat melentur saat Anda menyisir rambut hewan peliharaan sehingga mampu menjangkau ke bagian dalam lapisan rambut dan menangkap rambut-rambut hewan peliharaan yang rontok secara cepat dan tetap nyaman untuk hewan peliharaan Anda.


Monika Stuczen, Research Scientist in Microbiology Dyson mengatakan, “Dampak yang disebabkan hewan peliharaan dapat lebih besar daripada yang dapat kita lihat. Membersihkan rambut hewan peliharaan secara efektif itu penting, tetapi ketombe dan air liur kering hewan peliharaan juga menjadi masalah yang tidak kasat mata.

Partikel mikroskopis ini dapat membawa protein yang menyebabkan alergi ke rumah. Ukuran mereka yang sangat kecil dan juga ringan membuat mereka dapat berterbangan di udara selama berjam-jam dan berpindah dari satu barang ke barang lainnya.

Bahkan ada penelitian yang menemukan alergen dari kucing pada ruangan yang sebelumnya tidak pernah dihampiri oleh seekor kucing. Oleh karena itu, filtrasi pada mesin Dyson memiliki peran sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan rumah secara menyeluruh.”


×
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB