Daftar 6 Pemain Timnas Italia Putuskan Hengkang, Kecewa Tak Lolos Piala Dunia 2022? Marco: Tolong Jangan Hina Kami

left2

Daftar 6 Pemain Timnas Italia Putuskan Hengkang, Kecewa Tak Lolos Piala Dunia 2022? Marco: Tolong Jangan Hina Kami

Daftar pemian timnas italia putuskan hengkang-infoazzuri/instagram-

SUPORTER.co.id – Bagi para penggemar Timnas Italia tentunya sangat menyayangkan insiden tersebut lantaran klub sepakbola tersebut telah dipastikan tak akan ikut tampil dalam laga Piala Dunia 2022 mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa Timnas Italia alami kekalahan saat tengah melawan Makedonia Utara di Playoff Piala Dunia 2022, sehingga terpaksa mereka menghentikan langkahnya dan tak berkesempatan mengikuti Piala Dunia mendatang.


Walaupun telah dilumpuhkan total oleh Makedonia Utara, namun Timnas Italia tak patah harapan dan lancarkan agenda terbarunya daam FIA Matchday.

Pemain Azzurri juga  akan bertanding dalam laga sekutu melawan Turki, kedua tim tersebut sangat unik lantaran mereka memiliki nasib yang sama dalam Playoff.

Baca juga: Duel Maut Persebaya Vs Bali United, Erick Thohir Beberkan 3 Kunci Sukses Berlaga Hingga Singgung Dampak Pertandingan BRI Liga 1, Waduh Ada Apa?


×

Baca juga: Wow Klub Tokyo Verdy Akan Kembali Gaet Pesepakbola Indonesia Setelah Sukses Gandeng Pratama Arhan

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Kala itu Turki lumpuh dalam genggaman Portugal secara dramatis, selain itu adapula kabar mengejutkan bahwa TimItalia tak akan didukung oleh enam pemain jago mereka.

Lantaran 6 pemain tersebut menetapkan untuk mundur dari Timnas lebih cepat, Keenam pemain sepakbola tersebut terdiri dari Marco Verratti, Jorginho, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, dan Gianluca Mancini.

Momen kegagalam Timnas Italia dalam upaya untuk masuk di Piala Dunia 2022 mengundang berbagai kekecewaan para penggemar juga para pemain.

Seperti halnya Marco Verratti yang juga sempat tuliskan sebuah pesan menyentuh dalam instagram pribadinya, hingga berikan komentar menohok untuk tak lakukan hal buruk pada Timnya.

Penasaran dengan ucapan Marco, simak pada halaman selanjutnya lengkap dengan pesan menyentuh hingga sarkas

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB