Link Live Streaming Argentina vs Meksiko dan Kode Biss Key SCTV Nonton Piala Dunia 2022 Dini Hari ini, Minggu 27 November 2022

left2

Link Live Streaming Argentina vs Meksiko dan Kode Biss Key SCTV Nonton Piala Dunia 2022 Dini Hari ini, Minggu 27 November 2022

Link Live Streaming Argentina vs Meksiko dan Kode Biss Key SCTV Nonton Piala Dunia 2022 Dini Hari ini, Minggu 27 November 2022--

REDAKSI.co.id–Link Live Streaming Argentina vs Meksiko dan Kode Biss Key SCTV Nonton Piala Dunia 2022 Dini Hari ini, Minggu 27 November 2022.

Timnas Argentina malam ini akan bertanding dengan timnas Meksiko di Lusail Iconic Stadium pada hari ke 2 Grup C Piala Dunia 2022.


Pertandingan Argentina vs Meksiko akan dimulai pada hari Minggu, 27 November 2022 pukul 02:00 WIB, artinya dini hari nanti.

Namun di beberapa kanal streaming akan menayangkan Argentina vs Meksiko lebih awal yaitu pada pukul 01:30 WIB.

Para pemain Argentina pasti merasakan banyak tekanan. Karena dalam pertarungan ini Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang.


×

Argentina yang digadang-gadang sebelum turnamen sebagai salah satu favorit juara, secara tak terduga kalah di laga pertama melawan Arab Saudi.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 30 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Seru Jalan Ceritanya

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 37 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 234 Sub Indonesia Terbaru, STREAMING Soul Land 2 EPS 207(234) Subtitle Indo

Setelah memimpin lewat penalti Lionel Messi pada menit ke-10, Argentina terpaksa mundur setelah kebobolan dua kali pada menit ke-48 dan ke-53.

Rekor rekor 36 pertandingan tak terkalahkan Argentina telah berakhir. Yang lebih menyakitkan adalah mereka kini tertahan di dasar klasemen liga. Di sisi lain, Meksiko bermain 0-0 melawan Polandia.

Namun bagi Argentina, hasil imbang antara Meksiko dan Polandia juga menjadi kabar baik di tengah kekecewaan.

Dengan selisih hanya satu poin antara Polandia dan Meksiko, peluang Argentina lolos masih terbuka lebar.

Melawan Meksiko yang "diusung" kiper tangguh Vilhelmo Ocho di laga pertama, Messi dan kawan-kawan harus tampil jauh lebih baik, terutama dalam menyerang.

Pasalnya, gerbang Meksiko yang dijaga Ochoa sepertinya tidak akan retak dengan serangan biasa.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Argentina vs Meksiko, Simak kode biss key PArgentina vs Meksiko, link streaming Piala Dunia dan link nonton Argentina vs Meksiko, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 26 November 2022 dan besok, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB