Pertunjukan Terakhir Leonel Messi hingga Kandidat Piala Dunia 2022? Legenda Albiceleste

left2

Pertunjukan Terakhir Leonel Messi hingga Kandidat Piala Dunia 2022? Legenda Albiceleste

kandidat piala dunia 2022--

SUPORTER.co.id – Tim Sepakbola Argentinya menggetkan penggemar lantaran berganti wujud menjadi tim penuh kekuatan yang layak diperhitungkan dalam Laga besar Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina yang biasanya dijuluki sebagai Albiceleste yang memiliki makna Putih dan Biru Langit nyatanya menunjukkan sebuah kekonsistenan atau stabil.


Performa tim yang konsisten terutama Lionel Messi dan lainnya, ia tunjukkan beberapa tahun terakhir dan bukan setahun dua tahun saja.

Dilansir melalui Twitter B/R Football, timnas Argentina bahkan tak menyentuh kekalahan sama sekali semenjak tahun 2019 lalu.

Baca juga: Daftar 6 Pemain Timnas Italia Putuskan Hengkang, Kecewa Tak Lolos Piala Dunia 2022? Marco: Tolong Jangan Hina Kami


×

Baca juga: Duel Maut Persebaya Vs Bali United, Erick Thohir Beberkan 3 Kunci Sukses Berlaga Hingga Singgung Dampak Pertandingan BRI Liga 1, Waduh Ada Apa?

Baca juga: Wow Klub Tokyo Verdy Akan Kembali Gaet Pesepakbola Indonesia Setelah Sukses Gandeng Pratama Arhan

dalam kurun waktu 2019 hingga 2022 Timnas Argentinya telah jalankan pertandingan hingga mencapai total 30 laga.

Ia telah mencatatkan 21 kesuksesan atau kemenangan dalam 30 pertandingan tersebut.

selain itu Timnas Argentina yang merupakan asuhan dari Lionel Scaloni ini kedapatan hanyalah alami sembilan kali hasil imbang.

Lionel Messi yang merupakan pemain terpopuler juga turut berperan besar dalam performa timnya.

Pemain dari Albiceleste seperti berlomba untuk segera pertontonkan permainan terbaiknya setiap lakukan laga tanding. Mengapademikian?

Karena mereka menyadari bahwa tak akan selamanya memiliki kesempatan emas untuk dapat berbagi lapangan bersama ionel Messi.

Peran dari Lionel memang sangat penting untuk kenaikan performa Timnas, sebelumnya diketahui bahwa kini ia telah berumur 34 tahun sehingga pertandingan laga Piala Dunia 2022 memiliki kemungkinan besar akan menjadi laga tanding terbesar bagi La Pulga.

Baca juga: Nonton Live Gratis, Siaran Langsung Napoli vs Udinese Streaming di TV Online RCTI Plus Malam Ini Kickoff 21.00 WIB

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Baca juga: Langsung Nonton, Gratis Live Streaming Persebaya vs Persib Liga 1 di Indosiar Kickoff Pukul 20.30 WIB

Tak hanya itu, para pemain juga turut sangat menghargai keberadaan sang kaptennya, Lionel Messi.

Sikap menghargai Messi ditunjukkan oleh timnya ketika memenangkan Copa Amerika 2021, para pemain mempersembahkan piala kemenangan pada Lionel Messi.

Memiliki pola permainan yang sangat keren juga unik membuat Argentina memiliki peluang besar untuk masuk dalam laga tanding terbesar yaitu Piala Dunia 2022.

Bak Tumpuan tanggung jawab, beban Messi nampaknya dapat segera mencuat.

Karena ia telah mendpat julukan sebagai legenda sepakbola dari Albiceleste, Diego Maradona.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB