Cek Bansos BLT BBM Tahap 2 Sekarang Juga! Simak Cara Cek Lewat Website dan Aplikasi Mudah

left2

Cek Bansos BLT BBM Tahap 2 Sekarang Juga! Simak Cara Cek Lewat Website dan Aplikasi Mudah

uang - Mufid Majnun/unplash-

REDAKSI.co.id - Cek Bansos BLT BBM Tahap 2 Sekarang Juga! Simak Cara Cek Lewat Website dan Aplikasi Mudah. 

Bantuan BLT BBM tahap 2 akan segera cair, pastikan nama Anda ada dalam daftar dan sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan. Anda bisa cek nama Anda dengan cek melalui website dan aplikasi yang mudah hanya dengan masuk dan cek nama Anda. 


Baca juga: Masih Stabil? Cek Harga Pertalite, Pertamax, Solar, VIVO hingga Shell Hari ini Jumat 18 November 2022

Baca juga: LENGKAP! Daftar Harga BBM di Indonesia Hari ini Jumat 18 November 2022, Mulai Pertamax, Pertalite, Solar hingga VIVO dan Shell

Baca juga: UPDATE Kurs Dollar Bank Mandiri dan BI Hari ini Jumat 18 November 2022, Miliki Selisih Signifikan? Masih Melemah atau Mulai Menguat?


×

Anda dapat melihat dan cek bansos secara online melalui website Kemensoso dan aplikasi cek bansos.  

Penyaluran BLT BBM akan melalui sasaran pertama mendapatkan sebanyak 20.65 juta dan termasuk dengan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) dan Program Keluarga Harapan. 

Penerima bansos BBM tahap 2 sudah diumumkan kemesos bahwa bansos akan dikirim melalui beberapa sejumlah bank yang mana seperti PT Pos Indonesia dan Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) yakni BRI, Mandiri, BTN dan BNI dengan jumlah Rp.300 ribu. 

Anda bisa memeriksa apakah Anda masuk dalam kategori untuk penerima bansos BLT BBM 2022 Tahap 2 yang cair pada November ini dengan mengecek nama Anda pada situs website maupun aplikasi. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB