Dianggap Cliffhanger! Simak Penjelasan Ending Weak Hero Class 1 dan Preview After Credit

left2

Dianggap Cliffhanger! Simak Penjelasan Ending Weak Hero Class 1 dan Preview After Credit

Dianggap Cliffhanger! Simak Penjelasan Ending Weak Hero Class 1 dan Preview After Credit-wavve.official/instagram-

REDAKSI.co.id - Meskipun memiliki total sebanyak 8 episode yang berakhir memuaskan, namun para penonton menganggap jika Weak Hero Class 1 berakhir dengan Cliffhanger atau menggantung. Simak berikut ini penjelasan ending dari Weak Hero Class 1 dan prevuew after credit.

Drama Korea yang kini sedang ramai diperbincangkan yakni Weak Hero Class 1 dirilis pada hari Jumat, 18 November 2022. Ditonton melalui layanan streaming digital Wavve, serial ini akan diupdate setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB dengan total 8 episode.


Baca juga: Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal di Usia 57 Tahum Sang Anak Beri Pesan Tegas pada Wartawan

Baca juga: Daftar Harga Emas Antam Hari ini Selasa 22 November 2022, Emas Antam Batangan, Harga Emas Batangan Gift Series, Emas Batangan Batik Seri III, Harga Liontin Batik Seri III

Baca juga: Kronologi Adu Jotos Viral Warnai Munas HIPMI di Solo, Diduga Karena Salah Paham Terlalu Banyak Intrupsi


×

Lantas kapan Weak Hero Class 2 akan tayang? Mengenai informasi tersebut, sampai saat ini belum bisa dipastikan benar atau tidaknya. Pasalnya, pihak produksi dan penyiaran belum memberikan konfirmasi apapun.

Banyak dari kalian yang mungkin sudah tidak sabar dengan season 2 nya, karena season 1 ini ada ending yang menggantung, penasaran kan? Akan dibahas nanti, tapi kalian juga bisa membaca manhwa Weak Hero Class terlebih dahulu.

Serial thriller baru ini didasarkan pada komik digital dengan judul yang sama yang ditulis oleh SeoPass dan diilustrasikan oleh Kim Jin Seok. Kini, drama "Weak Hero Class 1" disutradarai oleh Yoo Soo Min yang juga sebagai penulis naskahnya.

Dengan partisipasi banyak pemain muda seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, hingga Hong Kyung. Di sini kamu bisa melihat sinopsis, preview, dan cast list drama Korea terbaru Weak Hero Class 1.

Sinopsis dan penejelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU