Link Nonton Korean Dating Reaity Show Love Catcher in Bali Episode 1 SUB Indo Tayang Viu Bukan LokLok, Beserta Preview Episode 2 Terbaru!

left2

Link Nonton Korean Dating Reaity Show Love Catcher in Bali Episode 1 SUB Indo Tayang Viu Bukan LokLok, Beserta Preview Episode 2 Terbaru!

Link Nonton Korean Dating Reaity Show Love Catcher in Bali Episode 1 SUB Indo Tayang Viu Bukan LokLok, Beserta Preview Episode 2 Terbaru!-tving.official/instagram-

REDAKSI.co.id - Berikut dapatkan di sini link nonton secara gratis dari Korean Dating Reality Show Love Catcher in Bali episode 1 SUB Indo, kini sudah tayang di Viu bukan LokLok. Simak di sini juga untuk preview episode 2 terbarunya.

Hadir kembali di musim kedua, bertajuk Love Catcher in Bali di episode 1 sejak Jumat, 18 November 2022 lalu, dan episode 2 pada 25 November 2022 mendatang. Reality show Love Catcher in Bali nantinya bisa disaksikan di platform online TVING dan juga Viu. 


Baca juga: Harga Emas Antam Per Gram Hari ini Selasa 22 November 2022, Cek Harga Jual Per Gram

Baca juga: Update Harga Emas di Pegadaian Hari ini Selasa 22 November 2022, Lengkap Segara Ukuran, 1 , 2, 3, hingga 1000 gram

Baca juga: Rincian Bunga Deposito Bank BCA Meroket Hingga 2,10 Persen, Cek Sekarang Juga


×

TVING akan kembali memproduksi program acara tersebut di musim keempat ini, spesialnya lagi Love Catcher akan digelar di Bali, Indonesia. Sangat menarik para penggemarnya terutama di tanah air, spesial di musim keempat ini.

Mengusung latar pantai dan laut nuansa Bali, tentu banyak yang antusias dengan Love Catcher in Bali terbaru ini.

Love Catcher in Bali...

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU