Kode Biss Key Tunisia vs Australia, Streaming Gratis Piala Dunia 2022 di SCTV, Jangan Lewatkan Pembantaian Gawang Sore ini

left2

Kode Biss Key Tunisia vs Australia, Streaming Gratis Piala Dunia 2022 di SCTV, Jangan Lewatkan Pembantaian Gawang Sore ini

Kode Biss Key Tunisia vs Australia, Streaming Gratis Piala Dunia 2022 di SCTV, Jangan Lewatkan Pembantaian Gawang Sore ini--

REDAKSI.com–  Kode Biss Key Tunisia vs Australia, Streaming Gratis Piala Dunia 2022 di SCTV, Jangan Lewatkan Pembantaian Gawang Sore ini.

Diadakan setiap empat tahun sekali, pertandingan besar Piala Dunia ini bisa diikuti secara eksklusif  di beberapa kanal stasiun TV meliputi SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Vidio hingga Nex Parabola.


Timnas Tunisia bertemu timnas Australia di Stadion Al Janoub D pada hari ke-2 Piala Dunia 2022. Pertandingan diperkirakan akan dimulai pada Sabtu 26 November 2022 pukul 17:00 WIB, namun dibeberapa kanal penyiaran tayang lebih awal yaitu pada 16:30 WIB.

Tunisia mencetak hasil yang lebih baik dari Australia pada tahap pertama. Tunisia bermain imbang 0-0 dengan Denmark, sementara Australia dikalahkan oleh juara bertahan, Prancis 1–4.

Faktanya, Australia memimpin melawan Prancis dengan gol menit ke-9 dari Craig Goodwin. Namun, pertahanan Australia kemudian berantakan, akhirnya kebobolan empat gol.


×

Baca juga: Download Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Spoiler Reincarnated as a Sword Eps 10

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka! Simak Daftar, Jadwal dan Link Cek Pendaftaran Kartu Prakerja 48

Baca juga: CEK Link Website Penerima BSU,BLT,PKH Resmi Hanya Disini, Dapatkan Dana Rp600 Ribu Rupiah

Sementara itu, Tunisia tampak kesulitan mengembangkan permainannya melawan Denmark.

Kesimpulannya tidak maksimal setelah kehilangan bola. Tunisia pantas terima kasih kepada kiper Aymen Dahmen, yang menyelamatkan lima gol.

Berkat dia, Tunisia berhasil mengamankan satu poin. Di atas kertas, Australia tidak sekuat Denmark. Namun, bisakah Tunisia mencapai hasil yang diinginkan?

Tak hanya Tunisia vs ustralia saja, karena akan ada 3 pertandingan lagi yang dapat Anda saksikan mulai pukul 10:00 hingga dini hari nanti pukul 02:00 WIB, Minggu 27 November 2022.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Tunisia vs Australia, Simak kode biss key Tunisia vs Australia, link streaming Piala Dunia dan link nonton Tunisia vs Australia, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 26 November 2022 dan besok, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB