LIVE GRATIS SCTV DAN INDOSIAR! Maroko vs Portugal Babak 8 Piala Dunia 2022, Streaming di TV Online Bisa Via HP

left2

LIVE GRATIS SCTV DAN INDOSIAR! Maroko vs Portugal Babak 8 Piala Dunia 2022, Streaming di TV Online Bisa Via HP

Maroko vs Portugal--

Maroko vs Portugal 8 Besar Piala Dunia 2022 Live SCTV dan Indosiar

Pertandingan 16 besar antara Portugal dan Swiss menjadi salah satu penanda kekuatan kedua tim. Portugal sukses menang telak dengan skor 6-1 atas Swiss. Pertandingan tersebut juga menujukkan lini serang Portugal yang menembak 15 kali dengan 9 tembakan tepat sasaran.

Kemenangan Selecao didukung dari permainan kolektif yang cair di lini depan, dimana Joao Felix dan Bruno Fernandes menjadi motor serangan. Keduanya menyumbangkan 3 assist di pertandingan tersebut.


Bruno sendiri berkontribusi atas 3 assist dan 2 gol dalam tiga laga, dengan jumlah bermain 134 menit. Catatan Sofascore menunjukkan rata-rata per-pertandingan ia mencatatkan 28 passing di area lawan dengan akurasi 79 persen.

Setelah mencatatkan hattrick serta 1 assist di laga 16 besar, Goncalo Ramos, pemain Portugal berusia 21 tahun dari Benfica, menjadi sorotan.

Dia mampu melesakan 6 tembakan, 5 tepat sasaran, dan diprediksi akan mendapat menit bermain lebih di laga lawan Maroko.


×

Meski demikian, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, masih diperkirakan dapat memberikan pembeda bagi Portugal. CR7 telah bermain di 21 pertandingan Piala Dunia sejak 2006 lalu, dengan catatan 8 gol dan 2 assist, termasuk 1 gol lewat titik putih.

Meski begitu, Maroko tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Rata-rata, mereka hanya memegang kendali bola sekitar 33 persen, yang merupakan terendah kedua di turnamen ini setelah Kosta Rika.

Di laga sebelumnya, mereka hanya memegang 23 persen bola atas Spanyol. Serangan Singa Atlas bertumpu pada transisi cepat di lini sayap, terutama di sisi kanan, di mana duet Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi menjadi momok bagi tim lawan.

Ziyech sendiri menjadi pemain Maroko yang memiliki tembakan dan peluang terbanyak (masing-masing 6 dan 4) dalam 4 pertandingan, dan berkontribusi 1 gol untuk Maroko.

Head to head, prediksi dan link live streaming Maroko vs Portugal tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB