SEDANG TAYANG! UFC 282 Blachowicz vs Magomed Ankalaev, Pimblett vs Gordon Link Live Streaming di TV Online

left2

SEDANG TAYANG! UFC 282 Blachowicz vs Magomed Ankalaev, Pimblett vs Gordon Link Live Streaming di TV Online

Jan Blachowicz vs Magomed Ankalaev--

REDAKSI.co.id - Event UFC 282, menjadi event penutup dari Ultimate Fighting Championship (UFC) tahun ini. Event ini diselenggarakan di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (11/12/2022) WIB.

Dari 12 laga yang digelar, pertarungan Jan Blachowicz versus Magomed Ankalaev dijadwalkan sebagai sajian utama (main card). Kedua petarung ini kini menduduki peringkat ketiga dan keempat di ranking light heavyweight (kelas berat ringan), sehingga membuat laga ini semakin menarik dengan perebutan sabuk juara yang ditawarkan.


Baca juga: Download Kamen Rider Geats Episode 14 SUB Indo Streaming TV ASAHI Hari Ini, Minggu 11 Desember 2022 Hari Ini

Baca juga: Baru Rilis Nonton Donghua Perfect World Episode 88 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

Baca juga: GAS NOBAR GUYS Anime The Eminence in Shadow Episode 10 SUB Indo, Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode


×

Pertarungan berat ringan UFC akan kembali digelar untuk mencari gelar juara antara Jan Blachowicz dan Magomed Ankalaev. Mereka akan bertemu pada event UFC 282.

Duel ini akan memperebutkan sabuk juara yang sebelumnya ditinggalkan oleh Jiri Prochazka karena mengalami cedera. Blachowicz (29-9) dan Ankalaev (17-1) akan berdual di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/12/2022) pagi WIB.

Gelar juara light heavyweight saat ini sebenarnya dipegang oleh Jiří Procházka yang memenangkan duel melawan Glover Teixeira dalam UFC 275 di Singapura pada 11 Juni 2022 lalu.

Procházka seharusnya menjalani rematch melawan Teixera dalam UFC 282 ini. Namun petarung asal Ceko itu mengalami cedera dan terpaksa mengundurkan diri. Dia juga memilih untuk mengosongkan gelar.

Sedangkan Teiceira sebagai pemilik ranking 1 kelar berat ringan menolok bertarung melawan Magomed ANkalaev sebagai petarung pengganti.

Maka terciptalah pertarungan perebutan gelar antara Błachowicz vs Magomed Ankalaev pada main match UFC 282. Saat ini Jan Błachowicz berada pada ranking 2, sedangkan lawannya, Magomed Ankalaev pada ranking 3.

Baca juga: GAS NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo, BTTH 5 Eps 21 Makin Seru dan Mwnarik Link Streaming WeTV

Baca juga: LINK Baca Lookism 425 Bahasa Indonesia: Pertarungan Penentuan, Park Hyungseok Siap Hancurkan Ilhaehwe

Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 38 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 38 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

Link live streaming dan daftar Fight Card UFC 282 tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB