STREAMING Download Perdana Drakor Call It Love Episode 1 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LK21

left2

STREAMING Download Perdana Drakor Call It Love Episode 1 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LK21

STREAMING Download Perdana Drakor Call It Love Episode 1 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LK21-disneypluskr/instagram-

REDAKSI.co.id - Jangan terlewatkan di siaran perdananya, berikut saksikan dengan link streaming download untuk drama Korea Call It Love episode 1 SUB Indo. Sedang tayang di Disney+ Hotstar bukan Drakorid LK21.

Serial drama Korea terbaru bertajuk Call It Love akan segera hadir dan siap menyapa kita semua. Jangan sampai terlewatkan, ya! Episode perdana akan tayang hari ini, Rabu, 21 Februari 2023, dan episode selanjutnya akan menyusul besok, Kamis, 22 Februari 2023.


Baca juga: SKUY NOBAR Anime The Eminence in Shadow Episode 13 SUB Indo, Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode

Baca juga: Nonton Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia Terbaru, Bagaimana Kelanjutan Cerita Soul Land 240 241 CEK Disini

Baca juga: NONTON Donghua Throne of Seal Episode 34 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Seru Jalan Ceritanya


×

Setiap minggunya, para penonton bisa menikmati episode baru Call It Love pada hari Rabu dan Kamis, pukul 20.00 KST atau pukul 18.00 WIB, di platform streaming Disney+ Hotstar. Kalian pasti enggak sabar dong, untuk mengetahui kelanjutan kisah yang semakin menegangkan setiap minggunya.

Serial ini diciptakan oleh sutradara Lee Kwang Young, dengan penulis skenario Kim Ga Eun dan Kim Ji Yeon, sehingga terciptalah sebuah kisah cinta yang sangat menarik dan penuh dengan intrik. Total terdapat 16 episode yang akan tayang secara bertahap, dan pastinya akan menghibur para penonton dengan cerita yang semakin seru dan menarik.

Kalian juga akan dimanjakan dengan bintang-bintang Korea Selatan yang terkenal, seperti Kim Young Kwang, Sung Joon, Lee Sung Kyung, Kim Ye Won, serta Ahn Hee Yeon alias Hani, mantan member girl group EXID. Mereka akan membawa cerita Call It Love menjadi semakin hidup dan menyenangkan untuk ditonton.

Dalam cerita ini, kita akan menyaksikan kisah seorang wanita yang merasa terasing dari keluarganya dan akan melakukan apapun untuk membalas dendam. Dalam perjalanan untuk mencapai tujuannya, ia bertemu dengan seorang pria yang sangat gila dengan pekerjaannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lewatkan ya! Saksikan Call It Love di platform Disney+ Hotstar dengan menonton sinopsis, preview, daftar pemain, dan tautan untuk menonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB