Baca Lookism Chapter 440 441 Bahasa Indonesia: Pertarungan Puncak Hyungseok vs Jichang

left2

Baca Lookism Chapter 440 441 Bahasa Indonesia: Pertarungan Puncak Hyungseok vs Jichang

Lookism--

Baca Lookism Chapter 440 441 Bahasa Indonesia: Pertarungan Puncak Hyungseok vs Jichang

Jika kamu sudah sangat tidak sabar melihat kelanjutan dari manhwa Lookism Bahasa Indonesia, kamu bisa membaca Spoiler, jadwal rilis dan link bacanya di sini bukan di Manhwaindo atau Komikcast.


Baca juga: Download Nonton Throne of Seal Episode 46 47 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode KEREN BANGET Jalan Ceritanya

Baca juga: SPOILER Nonton Throne of Seal Episode 46 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode KEREN BANGET Jalan Ceritanya

Baca juga: STREAMING Download Perdana Drakor Call It Love Episode 1 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LK21

Sinopsis Manhwa Lookism


×

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Namun, tiba-tiba disuatu hari ketika bangun tidur hari Park Hyung Seok berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Lookism Chapter barupada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB