Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Sub Indo - LINK STREAMING Tayang d TV ASAHI

left2

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Sub Indo - LINK STREAMING Tayang d TV ASAHI

Ohsama Sentai King-Ohger--

Hayuk, teman-teman! Kali ini kita akan bahas tentang Ohsama Sentai King-Ohger episode terbaru yang berjudul "Devotion to Selfishness".

Seru banget, kan? Nah, untuk kalian yang mau nonton, jangan lewatkan link streaming Ohsama Sentai King-Ohger episode 3 dengan subtitle Indonesia yang tayang hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi ya, jangan sampai salah tonton di aplikasi LokLok.


Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo, Nonton Streaming Link Streaming WeTV

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 4 5 6 7 8 SUB INDO


×

Baca juga: LINK Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo - Link Streaming Legal Netflix BStation

Baca juga: Sinopsis Lengkap Serial IMLIE, Drama India dengan Kisah Insiden Pernikahan Paksa

Kisah heroik Ohsama Sentai King-Ohger alias Power Ranger telah tayang sejak Minggu, 5 Maret 2023 lalu. Dan episode 3-nya akan tayang hari ini juga, tepatnya setiap Minggu pukul 07.30 WIB di TV Asahi. Jadi, jangan lupa siapin camilan dan nonton bareng teman-teman!

Buat kalian yang belum tahu, Ohsama Sentai King-Ohger adalah serial keempat di era Reiwa setelah Kiramaiger, Zenkaiger, dan Donbrothers. Nah, bagi kalian yang suka dengan genre pahlawan super, pasti udah nggak asing lagi sama serial ini, ya kan?

Untuk kalian yang belum tahu, Sentai atau Power Rangers di barat adalah jenis serial televisi yang populer di Jepang. Konsepnya tentang sekelompok pahlawan super yang bekerja sama untuk melindungi dunia dari ancaman yang mengancam keamanan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB