Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Sub Indo - LINK STREAMING Tayang d TV ASAHI

left2

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Sub Indo - LINK STREAMING Tayang d TV ASAHI

Ohsama Sentai King-Ohger--

Ohsama Sentai King-Ohger menjadi seri Super Sentai Toei Company dan menjadi urutan seri ke-47. Dengan di produseri oleh Takehiro Ōkawa, Takahito Ōmori, dan Kōichi Yada, kalian pasti nggak sabar untuk melihat aksi para pahlawan super ini.

Ceritanya sendiri tentang ramalan kuno yang mengatakan bahwa setelah 2.000 tahun kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh manusia.


Baca juga: LINK Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo - Link Streaming Legal Netflix BStation

Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, King-Ohger, akan berdiri untuk melindungi Bumi dari ancaman tersebut.

Kisahnya juga mengikuti seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa depan. Dia harus belajar bagaimana menjadi seorang raja yang bijaksana dan kuat, dan melindungi rakyatnya dari bahaya Bugnarak. Ceritanya penuh dengan aksi, petualangan, dan keberanian untuk melindungi dunia dari kehancuran.


×

Para raja King-Ohger dan dewa penjaga Bumi akan berjuang dengan segala kekuatan mereka dan menggunakan keahlian mereka untuk melawan musuh yang kuat dan ganas tersebut. Namun, Bugnarak bukanlah musuh yang mudah dikalahkan. Mereka memiliki kekuatan yang besar dan strategi yang cerdas untuk menghancurkan Bumi. Para raja dan dewa King-Ohger harus menghadapi tantangan besar dan bahaya besar dalam melindungi Bumi dan rakyatnya.

Nah, buat kalian yang penasaran, jangan lupa nonton Ohsama Sentai King-Ohger episode 3 dengan judul "Devotion to Selfishness" hari ini di TV Asahi ya

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB