GEGER Foto Mahasiswi Korban Mutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang Viral TikTok - Ini Kronologi Lengkap Kejadian hingga Pelaku Ditangkap

left2

GEGER Foto Mahasiswi Korban Mutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang Viral TikTok - Ini Kronologi Lengkap Kejadian hingga Pelaku Ditangkap

Kriminal--

GEGER Foto Mahasiswi Korban Mutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang Viral TikTok - Ini Kronologi Lengkap Kejadian hingga Pelaku Ditangkap.

Pada Selasa, 21 Maret 2023, sebuah kabar mengejutkan mengenai pembunuhan dan mutilasi yang terjadi di Wisma Jalan Kaliurang (Jakal), Sleman, Yogyakarta, telah menghebohkan media sosial Tiktok.


Gambar-gambar yang diunggah di media sosial tersebut menunjukkan foto seorang mahasiswi yang telah dimutilasi.

Baca juga: Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Sub Indo - LINK STREAMING Tayang d TV ASAHI

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo, Nonton Streaming Link Streaming WeTV


×

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 4 5 6 7 8 SUB INDO

Menurut Direskrimum Polda DIY, Nuredy Irwansyah Putra, pelaku yang melakukan tindakan keji terhadap korban Ayu Indraswari (34) telah ditangkap pada hari yang sama.

Namun, informasi mengenai identitas pelaku masih dirahasiakan. Menurut informasi dari Dukuh Purwodadi, Kamri, korban sempat menginap dengan seorang pria sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam kamar.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu motif dan kronologi dari tindakan keji yang menimpa korban. Pelaku diduga sebagai pelaku tunggal dalam kasus ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB