Berapa Kurs Dollar di BI dan Bank Mandiri Hari ini Kamis 17 November 2022? Mengalami Kenaikan atau Justru Penurunan Drastis? Rupiah Semakin Menguat?

left2

Berapa Kurs Dollar di BI dan Bank Mandiri Hari ini Kamis 17 November 2022? Mengalami Kenaikan atau Justru Penurunan Drastis? Rupiah Semakin Menguat?

Berapa Kurs Dollar di BI dan Bank Mandiri Hari ini Kamis 17 November 2022? Mengalami Kenaikan atau Justru Penurunan Drastis? Rupiah Semakin Menguat?-Gerd Altmann /pixabay-

Redaksi.co.id –Berapa Kurs Dollar di BI dan Bank Mandiri Hari ini Kamis 17 November 2022? Mengalami Kenaikan atau Justru Penurunan Drastis? Rupiah Semakin Menguat?

Informasi lengkap mengenai kurs dollar rupiah di mulai dari Mandiri dan BI untuk hari ini Kamis 17 November 2022.


Untuk kurs Dollar Mandiri di nominal Rp 15.675,00 sesuai dengan Bank Notes Jual, sementara itu untuk spesial E Rate jual Rp 15.630,00, sementara itu untuk TT Counter jual senilai Rp 15.725,00.

Sementara itu untuk kurs Dollar BI sesuai dengan kurs jual berada di nominal Rp 15.688,05 per dollar, dan kurs jual berada di nominal 15.531,95.

3 perbedaan mulai dari Kurs Bank Notes, E Rate hingga TT Counter yang pastinya memiliki besaran nominal yang berbeda.


×

Kurs dollar rupiah untuk TT Counter  merupakan nilai mata uang yang akan digunakan pada saat Anda menyetor atau mentransfer uang melalui loket bank terdekat.

Sementara itu untuk kurs dollar spesial rate merupakan nilai mata uang yang berlaku saat nasabah melakukan transaksi dengan nilai ekuivalen di atas US$25.000.

Sedangkan untuk kurs dollar bank notes merupakan nilai mata uang  yang berlaku saat nasabah menyetor atau mengirim mata uang asing secara langsung melalui cabang bank.

Baca juga: Update Terbaru Harga Pertalite Hari ini Kamis 17 November 2022, Ada Pertamax, Solar hingga Harga BBM VIVO dan Shell, Terlengkap!

Baca juga: Persiapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka, Simak Jadwal, Website hingga Nominal Uang Intensif Disini

Baca juga: Info Terbaru! Kapan BLT BBM, Bansos Sembako, BPNT hingga PKH Cair Lagi? Cek Tanggal dan Cek Penerima Bansos Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Sementara itu, kurs beli merupakan kurs beli yang dipakai oleh bank saat membeli dollar nasabah. Sedangkan kurs jual merupakan kurs yang dipakai ketika bank menjual dollar ke nasabah.

Simak tabel kurs dollar untuk Bank Mandiri dan BI Hari ini Kamis 17 November 2022 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU