CEK Kurs Dollar Rupiah di Mandiri Hari ini Jumat 18 November 2022, Rupiah Masih Melemah atau Meningkat?

left2

CEK Kurs Dollar Rupiah di Mandiri Hari ini Jumat 18 November 2022, Rupiah Masih Melemah atau Meningkat?

kurs dollar rupiah hari ini ,kurs dollar hari ini, kurs dollar, kurs rupiah, kurs jual, kurs beli, kurs mandiri, kurs BI, kurs dollar rupiah,kurs dollar rupiah bank notes ,Kurs Dollar Rupiah Bank Mandiri, Kurs dollar rupiah special rate ,kurs dollar rupi-Kredite/PIXABAY-

Redaksi.co.id – CEK Kurs Dollar Rupiah di Mandiri Hari ini Jumat 18 November 2022, Rupiah Masih Melemah atau Meningkat?

Diketahui bahwa kurs dollar rupiah kini melemah di level Rp 15.663 di perdagangan spot pada Kamis 17 November 2022.


3 perbedaan mulai dari Kurs Bank Notes, E Rate hingga TT Counter yang pastinya memiliki besaran nominal yang berbeda.

Kurs dollar rupiah untuk TT Counter  merupakan nilai mata uang yang akan digunakan pada saat Anda menyetor atau mentransfer uang melalui loket bank terdekat.

Baca juga: Tips dan Trik Lolos Lolos Prakerja Gelombang 48, Langsung Kantongi Rp 4.2 Juta Intensif Masuk Kantong


×

Sementara itu untuk kurs dollar spesial rate merupakan nilai mata uang yang berlaku saat nasabah melakukan transaksi dengan nilai ekuivalen di atas US$25.000.

Sedangkan untuk kurs dollar bank notes merupakan nilai mata uang  yang berlaku saat nasabah menyetor atau mengirim mata uang asing secara langsung melalui cabang bank.

Sementara itu, kurs beli merupakan kurs beli yang dipakai oleh bank saat membeli dollar nasabah. Sedangkan kurs jual merupakan kurs yang dipakai ketika bank menjual dollar ke nasabah.

Baca juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Cek Rincian Intensif dan Cek Alasan Tidak Lolos Prakerja, Jangan Sampai KElewatan!

Baca juga: TERBARU! Daftar Harga BBM Hari ini Kamis 17 November 2022 di Indonesia, Pertalite, Vivo, Shell, Pertamax hingga Solar

Untuk kurs Dollar Mandiri di nominal Rp 15.710,00 sesuai dengan Bank Notes Jual, sementara itu untuk spesial E Rate jual Rp 15.800,00, sementara itu untuk TT Counter jual senilai Rp 15.710,00.

Simak tabel kurs dollar untuk Bank Mandiri Hari ini Jumat 18 November 2022 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU