Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

left2

Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

Eminence in Shadow--

REDAKSI.co.id - Khusus untuk pecinta Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, pekan ini anime ini akan memasuki episode ke-11, yang akan tersedia untuk disaksikan pada 14/12/2022 mulai pukul 21:30 WIB di platform Bstation/Bilibili.

Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11. Untuk informasi link streaming dan nonton, tersedia di akhir artikel.


Pada episode ini, Cid akan pergi ke Lindwurn untuk mengumpulkan informasi terkait Cult of Diabolos.

Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 40 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 40 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: Informasi Terbaru! Berikut Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia, Segini Harga BBM Provinsi Jawa Timur!


×

Baca juga: GAS NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 22 SUB Indo, Streaming Legal Cek Disini Bukan Kazefuri Anichin Anixlife

Nantikan kelanjutannya di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11! Streaming sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia malam ini juga.

Episode 11 berjudul Goddess Trials dari Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan menampilkan Cid yang berubah menjadi Shadow ketika dipanggil ke arena.

Di sana ia akan menghadapi Aurora, the enigmatic Witch of Calamity.

Sementara Epsilon akan menggunakan identitas palsu untuk menyelidiki pembunuhan Archbishop Drake's dan mendekati Nelson yang baru ditunjuk sebagai Archbishop of the Church of the Holy Knights.

Alpha dan Beta dari Shadow Garden juga akan terlibat dengan mengungkap informasi tentang Cult of Diabolos di kota suci Lindwurn.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB