Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 27 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 27 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

left2

Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 27 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 27 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

The Swallowed Star--

REDAKSI.co.id - Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 27 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 27 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife.

Simak secara lengkap di sini untuk mengetahui informasi terkait dengan, bocoran sinopsis donghua The Swallowed Star Season 2 episode 25 terbaru. Kini sudah tayang di WeTV dan juga BStation, tentang Luo Feng yang berhasil serap jantung Willow.


Di Bumi, bencana memicu variasi semua jenis spesies. Yang superior bertahan dan yang lebih rendah punah. Dalam keadaan ini, Luo Feng mewarisi dari pemilik Yunmo Star dan menjadi salah satu dari tiga orang terkuat di Bumi.

Baca juga: Link Nonton Cars On The Road Disney+ Hotstar Full Episode 1-9 Bisa Download Streaming Offline

Baca juga: No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 10 Sub Indo UNCEN


×

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 225 Sub Indonesia - Soul Land S2 Eps 225 Sub Indo Makin Seru Penuh Aksi

Dia kehilangan mukanya selama pertarungan melawan monster raksasa yang ditelan tapi kemudian dia mengambil daging monster itu. Dalam daging, ia mengembangkan tubuh manusia. Kemudian, dia melangkah keluar dari Bumi dan menuju ke alam semesta.

Siapa yang tak asing dengan donghua China bertajuk The Swallowed Star? Tentu saja, jika kalian penggemar asal Indonesia akan mengenalinya dengan tajuk 'Penakluk Bintang'. Bisa disaksikan di WeTV Original dan iFlix, sebanyak 42 episode yang sudah dirilis keseluruhannya.

Namun, untuk musim keduanya yang bertajuk The Swallowed Star Season 2 kini baru saja menginjak pada episode 17. Dalam musim terbaru kali ini, The Swallowed Star Season 2 bisa disaksikan di WeTV Original namun hanya di server China saja, karena server Indonesia belum tersedia.

Tapi, jangan khawatir karena kalian juga masih bisa menyaksikannya secara gratis donghua The Swallowed Star Season 2 di BStation. Baik melalui aplikasi atau situs, yang lebih dikenal dengan sebutan BiliBili TV. Setelah ini bisa kalian ikuti di sini informasi terkait The Swallowed Star Season 2 atau denga tajuk lain Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun

The Swallowed Star Season 1

Sebelum membahas kelanjutan dari The Swallowed Star Season 2 di episode 19, sebagai pengingat saja bisa kalian simak berikut ini alur dari musim pertamanya. Tentang suatu ketika di Bumi, yang terjadi sebuah fenomena dimana hadirnya marahbahaya bencana.

Hingga bencana tersebut mempengaruhi perubahan kepada para spesies yang ada di bumi, dimana terjadi kepunahan kepada yang lemah dan yang selamat adalah yang kuat bertahan saat diterpa bencana dahsyat saat ini.

Saat ini, Luo Feng berhasil mewarisi kekuatan dari pemilik bintang Yunmo dimana ia menjadi salah satu dari tiag orang terkuat dan perkasa, yang masih tinggal dan bertahan hidup di Bumi. Dimana baru saja mengalami bencana dahsyat dan mengapuskan kaum lemah.

Sinopsis The Swallowed Star Season 2 ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB