UPDATE! Download Nonton Donghua Perfect World Episode 76 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

left2

UPDATE! Download Nonton Donghua Perfect World Episode 76 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

perfect world--

REDAKSI.co.id – Download & Nonton Perfect World episode 76 terbaru SUB Indo, Perfect World 76 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQuQu. Makin seru maka jangan sampai ketinggalan disetiap episode terbaru dari Donghua Perfect World.

Berikut ini adalah link nonton Donghua Perfect World, full hingga full episode tayang di BiliBili atau BStation full sub Indo gratis bukan di DramaQu.


Baca juga: Lagu Terbaru BLACKPINK 'Shut Down' Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia, Musik Video BLACKPINK Shut Down 2nd Album Born Pink

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 76 SUB Indonesia Full Eps 77 78 BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 27 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 27 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife


×

Donghua Perfect World ini telah ditayangkan sejak 23 April 2021 lalu, dilayanan streaming online BiliBili atau biasa dikenal dengan BStation. Animasi ini, berasal dari China dengan judul asli Wanmei Shijie (完美世界) atau biasa juga kalian ketahui dengan tajuk ‘Dunia yang Sempurna’.

Perlu diketahui pula jika Donghua Perfect World, diadaptasi dari novel bertajuk sama karya dari seorang penulis bernama Chen Dong. Dengan ciri khas kisah yang mencari seluk beluk dari kehidupan tokoh fiksi bernama Shi Hao yang diciptakan oleh penulis novel tersebut.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap dari alur kisah Donghua Perfect World, dan juga situs untuk bisa streaming tayangan animasi seru asal China ini.

Berikut Sinopsis Donghua Perfect World:

Kisah ini berpusat kepada tokoh lelaki bernama Shi Hao, dirinya memiliki latar belakang yang penuh tanda tanya. Yang mana ia tumbuh dewasa di desa batu tanpa orang tua kandungnya, yang merawatnya. Karena ia dirawat oleh para warga yang tinggal di desa tersebut.

Awal mula mengapa Shi Hao tumbuh sendiri, ialah ketika ia masih berusia 1 tahun di masa lalu. Orang tuanya mencarikan sebuah obat untuk menyembukan dirinya, dan memang Shi Hao sudah berniat akan ditinggalkan untuk menyelamatkan diri termasuk menyelamatkan Shi Hao.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB