Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

left2

Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

Eminence in Shadow--

Apakah kamu penasaran dengan jadwal tayang dan streaming sub Indo terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11?

Sebuah adaptasi manga dengan seni oleh Anri Sakano telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten Comp Ace sejak Desember 2018.


Manga spin-off oleh Seta U berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Shadow Gaiden ("The Eminence in Shadow! Shadow Side Story") juga telah diserialkan melalui Comp Ace sejak Juli 2019. 

Baca juga: Download Kamen Rider Geats Episode 14 SUB Indo Streaming TV ASAHI Hari Ini, Minggu 11 Desember 2022 Hari Ini

Sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan pada volume keempat dari novel ringan pada tanggal 26 Februari 2021.


×

Serial ini diproduksi oleh Nexus dan disutradarai oleh Kazuya Nakanishi, dengan skrip yang ditulis oleh Kanichi Katou, desain karakter oleh Makoto Iino, dan musik yang disusun oleh Kenichiro Suehiro. Anime tersebut tayang perdana pada 5 Oktober 2022, di AT-X dan jaringan lainnya.

Baca juga: UPDATE Donghua Throne of Seal Episode 32 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Seru Jalan Ceritanya

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Sinopsis Anime The Eminence in Shadow

Seorang anak laki-laki di Jepang modern ingin menjadi seorang mastermind yang bisa mengontrol banyak orang dari bayang-bayang, tetapi saat ia masih berlatih mencapai tujuannya itu, ia tertabrak truk dan mati.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB