Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

left2

Yang Ditunggu Hari Ini! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Download Eminence in Shadow Full Eps 1-11

Eminence in Shadow--

Dan seperti yang sudah ditebak, iia bereinkarnasi di dunia fantasi dengan nama Cid Kagenou, di mana dia mempertahankan penampilan yang biasa-biasa saja agar tidak menonjol. Tetapi ia masih mengejar mimpinya untuk dapat memanipulasi dari bayang-bayang.

Suatu hari, dia menemukan seorang gadis elf yang terinfeksi oleh penyakit misterius dan menyembuhkannya.


Cid mengarang cerita, menjelaskan bahwa dunia ini diam-diam dijalankan oleh Cult of Diabolos. Ia juga menjelaskan bahwa organisasi rahasianya yang bernama Shadow Garden, adalah satu-satunya yang bisa melawan mereka.

Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 40 SUB Indo: Swallowed Star S.2 Eps 40 Subtitle Indonesia Bukan Anichin Anixlife

Gadis elf, sekarang bernama Alpha, bergabung dengan organisasi ini dan mulai merekrut anggota baru. Namun, organisasi Cult of Diabolos yang dikira hanya karangan oleh Cid ternyata adalah organisasi jahat sungguhan!


×

Cid terus melawan Cult of Diabolos di bawah alias Shadow, sama sekali tidak menyadari bahwa dia terlibat dalam perebutan kekuasaan yang rumit.

Pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 21:30 WIB, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 akan tayang dengan subtitle Indonesia.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Kode Hadiah Game Joy Domino 100m Gratis

Rabu / 01-11-2023,17:35 WIB